Harga kambing jantan biasanya lebih mahal

Harga kambing jantan biasanya lebih mahal dibandingkan dengan kambing betina. Perbedaan harga ini berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 300.000. Meski harganya lebih tinggi, tetapi banyak orang yang justru memilih membeli kambing jantan dibandingkan dengan kambing betina. Beberapa pertimbangan lain yakni biasanya kualitas kambing jantan lebih bagus dibandingkan dengan kambing betina, terutama pada postur tubuh binatang tersebut. Inilah yang mempengaruhi berat badan kambing tersebut.

Harga kambing jantan

Tetapi bagi anda yang lebih mempertimbangkan harganya, bisa memilih kambing betina untuk beberapa keperluan seperti aqiqah maupun kurban. Karena, baik kambing betina maupun jantan keduanya bisa dijadikan sebagai hewan kurban maupun aqiqah dengan catatan sudah memenuhi syarat yang diwajibkan dalam Islam.

Untuk mendapatkan kambing jantan berkualitas dengan harga terjangkau anda bisa mengandalkan UD Soleh Aqiqah. Tempat jual beli ini memiliki koleksi kambing jantan dengan kualitas terbaik tetapi dengan harga termurah. Semua binatang yang ada di tempat ini sudah melalui seleksi oleh para pegawai yang tentunya sudah memiliki pengalaman. Karena, UD ini sendiri sudah beroperasi sudah lebih dari 30 tahun. Dengan pengalaman tersebut, tentunya keahlian dalam memilih kambing maupun domba sudah tidak perlu diragukan lagi.

Harga kambing jantan murah

Harga kambing-kambing yang dijual di UD ini mulai dari Rp 1,5 saja. Meskipun harganya sangat murah, tetapi UD Soleh Aqiqah tidak mengesampingkan kualitas dan hewan tersebut. Untuk masalah satu ini menjadi hal yang sangat wajib di kedepankan, karena ini berkaitan dengan kepuasan dan komitmen UD Soleh Aqiqah sendiri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya.

Tidak heran jika saat ini UD ini menjadi salah satu tempat jual beli kambing dan domba terbaik dan terkenal di kawasan Kota Solo dan sekitarnya. Saat ini sejumlah kambing maupun domba sudah dipesan oleh pelanggan untuk keperluan kurban. Tetapi, bagi anda yang ingin membeli kambing untuk korban dengan kualitas terbaik bisa menghubungi nomor 085725244787 dan berbicara langsung dengan Pak Soleh selaku pemilik sekaligus pengelola UD Soleh Aqiqah ini.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqoh semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *