Jual daging kambing di Sorong untuk distributor

Jual daging kambing di Sorong harga terjangkau dan bersertifikasi halal. Dengan harga Rp 90.000/kg untuk daging kambing murni. Sertifikasi halal dari MUI merupakan syarat utama dalam menghasilkan produk makanan. Untuk itu kami sangat berusaha mendapatkannya, walaupun penyembelihan kami sudah sesuai syariat islam.

Kota Sorong sangatlah strategis karena merupakan pintu keluar masuk Provinsi Papua dan Kota Persinggahan. Kota Sorong juga merupakan Kota industri, perdagangan dan jasa, karena Kota Sorong dikelilingi oleh Kabupaten lain yang mempunyai Sumber Daya Alam yang sangat potensial sehingga membuka peluang bagi investor dalam maupun luar negeri untuk menanamkan modalnya.

Kami siap bekerjasama dengan distributor daging kambing di kota sorong. Mengingat kebutuhan dan pasokan daging di sorong belum berimbang. Bila Anda berkecimpung dibisnis perkambingan yang kebetulan ada di kota tersebut, Cobalah untuk mengambil daging ditempat kami.

UD Soleh Melayani Jual daging kambing di Sorong

Kami UD Soleh Melayani Jual daging kambing di Sorong. Lokasi kami berada di kota budaya Solo, tepatnya di Jalan Kolonel sugiyono 67, sumbernayu, kadipiro, Surakarta. Sehingga perlu tambah ongkos pengiriman ke kota Sorong. Besarnya biaya kirim Rp 32.000/kg.

UD Soleh sangat berkompeten dalam pengiriman daging. Mengingat harga yang murah, kami sarankan untuk pengambilan atau pemesanan dalam jumlah besar. Selain menghemat biaya kirim, juga efisien dalam melaksanakan transaksi. Besarnya kilogram minimal 20 untuk sekali kirim.

Akhir-akhir ini jumlah peminat daging di Indonesia meningkat. Peluang ini bagus untuk Anda distributor daging, terutama daging kambing. Berbagai macam olahan masakan dari daging kambing juga semakin banyak. Sehingga bagi anda grossir daging bisa menambah pundi – pundi penghasilan tambahan.

Jual daging kambing di Sorong untuk distributor

Tak lupa kami juga tawarkan karkas kambing. Anda yang berkecimpung di bisnis ini pasti tidak asing dengan karkas kambing. Kami membanderolnya Rp 65.000 untuk setiap kilogramnya. Apabila Anda bandingkan dengan pasaran di Sorong, pastilah lebih terjangkau ditempat kami.

Karkas milik UD Soleh beratnya berkisar 8 kg hingga 12 kg. Mengapa bisa demikian? karena UD Soleh menggunakan bahan dasar berupa kambing jawa dan gembel. Wilayah geologis kami berada di jawa tengah, petani dan peternaknya suka memelihara kambing jawa dan gembel.

Untuk berat kambing jawa dan gembel dalam keadaan hidup berkisar diangka 20 kg. Sehingga menghasilkan karkas tidak jauh dari angka 50% berat hidupnya. Dalam sehari kami bisa memotong 30 ekor hingga 70 ekor kambing. Berapapun order Anda akan tetap kami layani.

Selain Karkas dan Daging, kami juga menjual tulang belulang kambing untuk tengkleng asli solo, jerohan untuk gulai dan daging cincang untuk sate buntel. Harga untuk ketiga macam bahan tersebut yakni tulang Rp 40.000/kg, jerohan Rp 30.000/kg dan cincang Rp 65.000/kg. Harga yang spesial untuk Anda agen maupun distributor di Sorong.

Jual daging kambing di Sorong untuk distributor hjku
stok domba ( gembel ) di tempat ud soleh

Bayangkan betapa repotnya jika anda cari kambing sendiri, menyembelihnya sendiri dan mengolahnya sendiri. Tidak hanya banyak uang yang anda keluarkan, tapi juga tenaga dan pikiran. Oleh karena itu, langkah yang bijak Anda memesan daging kambing di perusahaan UD Soleh milik kami.

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan Harga daging kambing UD Soleh.

Untuk informasi atau pemesanan daging di UD Soleh dengan menghubungi:

0822 6565 2222 Pak mudzakir
layanan daging kambing dlidir 24 Jam.

Website kami lainnya di : Grosir Seragam batik sekolah .

1 thought on “Jual daging kambing di Sorong untuk distributor

  1. Masker Kain harga murah berkualitas. Dengan harga mulai Rp 2.500,- per pcs, Anda sudah bisa mendapatkannya. Kami merupakan konveksi kain yang siap membantu Anda dalam pengadaan masker sesuai pesanan. Selain harga grosir, kualitas jahitan juga nyaman saat dipakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *