Harga hewan qurban kambing Rp 1,5 Jt di UD Soleh

Harga hewan qurban kambing tidak beda jauh dengan harga domba kurban. Untuk saat ini harganya berkisar antara Rp 1,6 juta sampai Rp 3 juta atau bahkan lebih. Beberapa pedagang hewan kurban biasanya memberikan kategori tersendiri bagi kambing ataupun domba yang dijualnya. Misalkan kategori A, B atau pun C. kategori inilah yang membedakan harga dari setiap kambing atau domba tersebut. Untuk kategori atau kelompok kambing kurban A biasanya harganya adalah yang paling tinggi.

Harga hewan qurban kambing Rp 1,5 Jt

Dengan kualitas yang terbaik, harga kambing untuk kelompok A bisa mencapai lebih dari Rp 3 juta atau bahkan sampai Rp 5 juta. Sedangkan untuk jenis atau kategori kambing kurban C biasanya harganya paling murah yakni berkisar antara Rp 1,6 juta sampai Rp 2 juta saja. Tetapi, harga ini berlaku untuk sementara. Karena, harga ini akan cepat berubah seiring dengan waktu pelaksanaan kurban itu sendiri. Semakin dekat pelaksana kurban, maka hewan yang dijual akan semakin mahal.

Banyaknya pembeli kambing kurban ini menjadikan para pedagang rela melakukan ekspansi ke beberapa daerah yang memiliki daya jual bagus. Seperti di kawasan Kota Solo, anda bisa menemui beberapa pedagang hewan kurban dadakan. Mereka menjual berbagai jenis kambing maupun domba untuk kebutuhan kurban. Tetapi, biasanya harga yang ditawarkannya pun sudah berbeda dengan beberapa waktu lalu.

Harga hewan qurban kambing wilayah surakarta

Selain membeli di tempat penjual yang ada di pinggir jalan, anda juga bisa membeli kambing kurban di UD Soleh Aqiqah. Tempat jual beli yang sangat terkenal di Kota Solo ini menyediakan kebutuhan hewan kurban untuk anda semua. Harganya pun cukup murah yakni mulai dari Rp 1,5 juta saja. Tetapi, jika anda ingin mendapatkan jenis kambing dengan kualitas yang lebih bagus dengan harga di atas Rp 2 juta, UD ini juga menyediakannya.

UD Soleh Aqiqah ini memberikan jaminan 100 persen bahwa semua binatang kurban yang dijualnya sudah melalui pemilihan yang sangat seksama. Jadi untuk syarat sah binatang kurban sesuai Islam jelas tidak perlu dipertanyakan lagi. Tidak ada satu hewan pun yang lolos dalam seleksi ini. Karena ini sebagai bentuk tanggung jawab UD Soleh Aqiqah kepada para pelanggan yang selama ini telah mempercayakan kebutuhan kurbannya kepada Soleh Aqiqah. Terlebih, UD Soleh Aqiqah ini sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis ini. Jadi kompetensi dalam bidang dan kambing sudah tidak perlu diragukan lagi.

Harga hewan qurban kambing murah di 085725244787

Pelayanan jual beli di UD ini sangat fleksibel. Untuk memilih kambing atau domba yang anda inginkan, anda pun tidak perlu datang langsung untuk melihat kambing-kambingnya. Melainkan, anda cukup menghubungi terlebih dahulu Pak Soleh di nomor 085725244787. Dan selanjutnya anda bisa meminta Pak Soleh selaku pemilik dan juga pengelola UD ini untuk mengirimkan video atau gambar kambing-kambingnya. Meskipun hanya melalui video atau pun gambar, tetapi kambing maupun dombanya akan sama seperti yang ada dan tidak ada bedanya sama sekali.

Jadi cara modern seperti ini sangat memudahkan anda dalam memilih dan membeli binatang kurban. Karena, bisa anda lakukan di mana pun anda berada dan bahkan saat anda kerja sekalipun. Lebih dari itu, anda juga tidak perlu mencium bau “khas” dari binatang-binatang tersebut.

Dan untuk pembayarannya, anda bisa melakukannya melalui transfer atau pun membayar secara cash ke tempat UD Soleh Aqiqah. Tentunya, pembayaran ini baru anda lakukan setelah anda mantap untuk memilih kambing kurban. Berbagai kemudahan ini tentunya akan membuat anda tidak seperti sedang berburu binatang kurban. Hal ini karena anda tidak perlu mendatangi satu per satu pedagang kambing yang ada di Kota Solo dan memilih kambing. Melainkan cukup duduk di belakang meja dan memilih kambing-kambing dari UD Soleh Aqiqah.

Dan jika anda tinggal di kawasan Solo dan sekitarnya, anda bisa memanfaatkan pelayanan antar hewan yang disediakan oleh UD ini. Jadi UD ini memberikan pelayanan untuk mengantarkan kambing atau domba yang dibeli sampai ke rumah pelanggannya. Pelayanan ini untuk sementara hanya mencakup wilayah eks Karesidenan Surakarta saja. Diantaranya Kabupaten Karanganyar, Sragen, Boyolali, Klaten, Wonogiri dan Sukoharjo. Silakan saja anda memanfaatkan pelayanan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *